YAMAHA

TOKO ONLINE HANYA MENJUAL PRODUK YAMAHA

YAMAHA BYSON

Siapa yang tidak tahu binatang yang namanya byson? Anda pasti sudah kenal binatang yang namanya byson, Yamaha motor telah membuat produk kendaraan bermotor dan diberi nama byson karena memang binatang ini memiliki kekuatan yang luar biasa, terinspirasi dari sini maka terciptalah kendaraan bermotor dengan bentuk yang gagah dan kuat. Yamaha memang semakin terdepan baik dalam kualitas, desain, dan kekuatannya. Kendaraan ini sangat cocok untuk adventure dan juga untuk balap karena desainnya juga sangat sporty.

Dengan harga yang relatif lebih murahn jika anda membelinya disini dan prosedur yang mudah juga maka banyak konsumen membelinya disini. Anda tidak perlu lagi kuatir akan kualitas kendaraan ini, dan harga jual kembalinya juga lebih tinggi. ini terbukti dengan banyaknya konsumen lebih memilih kendaraan yang berlambangkan garpu tala ini.

Harga On The Road. Hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini. 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini Motor akan diantar ke alamat pembeli setelah adanya pembayaran lunas, sembari menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor. Pengurusan STNK dan plat nomor membutuhkan KTP sehingga pembeli akan dihubungi oleh pihak PBM MOTOR untuk menyiapkan KTP guna pengurusan STNK. Khusus wilayah Bogor, untuk administrasi STNK dan BPKB.



http://ho.lazada.co.id/SHHixs

WARNA ABU-ABU     BELI DISINI 


http://ho.lazada.co.id/SHHj28


http://ho.lazada.co.id/SHHj2a







Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA BYSON"

 
Copyright © 2015 YAMAHA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top