YAMAHA

TOKO ONLINE HANYA MENJUAL PRODUK YAMAHA

YAMAHA NEW FINO

Perusahaan besar yamaha motor menghadirkan motor matik dengan model terbaru dan desain yang klasik nan modern. Semua ini karena minat konsumen akan motor matik dengan desain unik,klasik dan cantik sangat besar. Dan kini motor matik yang telah ditunggu-tunggu konsumen yang cinta akan produk yamaha telah dihadirkan untuk memenuhi keinginan para konsumen tersebut.

Disinilah anda akan mendapatkan kendaraan impian anda dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan anda mendapatkannya didealer terdekat anda. Dan dengan proses yang nggak ribet anda dapat dengan cepat memiliki kendaraan impian anda.Yamaha new fino memang didesain dengan wajah yang klasik namun futuristik sehingga kecintaan konsumen pada produk yamaha kini dapat terpenuhi.
Tidak hanya disitu, yamaha new fino juga didesain dengan bentuk yang sporty dan kapasitas mesin yang lumayan besar juga sehingga yamaha motor  dapat memenuhi keinginan anda yang memang menyukai kendaraan dengan spesifikasi dapur pacu yang lebih besar dikelasnya.

Yamaha New Fino 125 dengan teknologi Blue Core menghemat BBM sempai 50% dibanding Mio generasi 1. Mesin dengan Forged Piston dan DiASil Silinder bergaransi 5 tahun. Advance Key System dengan sekali tekan membantu menemukan lokasi Fino-mu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci yang berlampu, membantu di saat gelap. Yamaha Fino tampil dengan diamond cut lens, jewelry look dan leaf shape. Mesin Bluecore 125cc bikir motormu irit dan tangguh. Body ringan dan ramping, lebih lincah dikendarai. Kunci fungsi 3 in 1 untuk menyalakan motor, membuka bagasi, dan mengunci motor. Mudah dan aman digunakan. Bagasi luas dan lega untuk membuat barang lebih banyak, untuk menunjang aktivitasmu. 

http://ho.lazada.co.id/SHHisO

http://ho.lazada.co.id/SHHisS


http://ho.lazada.co.id/SHHivA

http://ho.lazada.co.id/SHHivI


http://ho.lazada.co.id/SHHivM

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA NEW FINO"

 
Copyright © 2015 YAMAHA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top