YAMAHA

TOKO ONLINE HANYA MENJUAL PRODUK YAMAHA

YAMAHA JUPITER Z

Kendaraan jenis atau kelas bebek namun larinya tak mau kalah dengan kendaraan sejenisnya. Anda tahu sendiri bahwa kendaraan yang memiliki lambang garpu tala ini tak akan pernah menyerah untuk memacu kecepatannya untuk menjadi yang terdepan. Kendaraan yang kapasitasnya masih dibawah jupiter mx ini bisa diandalkan untuk balap di kelas yang sama dan mampu secara maksimal pada puncak kekuatanya, serta keseimbangannya tetap terjaga walaupun dalam kecepatan diatas 100 km/jam.

Kemampuannya berakselerasi dalam medan yang berliku membuat kendaraan ini banyak diminati para konsumen yang menyukai balap.

Untuk harga jual kembali anda nggak usah kuatir karena kendaraan ini memang sering dicari untuk diadu diarena balap dan cara memodifikasinya yang lebih mudah dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal dua kali dari kekuatan pabrikan sehingga harga jual kembali masih tetap tinggi. 

Harga On The Road. Hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini. 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini Motor akan diantar ke alamat pembeli setelah adanya pembayaran lunas, sembari menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor. Pengurusan STNK dan plat nomor membutuhkan KTP sehingga pembeli akan dihubungi oleh pihak PBM MOTOR untuk menyiapkan KTP guna pengurusan STNK. Khusus wilayah Bogor, untuk administrasi STNK dan BPKB.


http://ho.lazada.co.id/SHHkdc
Yamaha Jupiter Z Cw Fi - Black Double Winner - Hitam
RP 16.300.000
Sebelum RP 17.655.000,
Diskon 8%

Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 1.358.333 per bulan.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA JUPITER Z"

 
Copyright © 2015 YAMAHA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top