YAMAHA

TOKO ONLINE HANYA MENJUAL PRODUK YAMAHA

YAMAHA VEGA FORCE

Ini dia kendaraan yang sangat banyak diminati oleh konsumen karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan harga kendaraan merk lain sekelasnya. Kualitas maupun kekuatan mesin yang mumpuni maka kendaraan ini diminati oleh konsumen. Untuk anda maka Yamaha Motor menghadirkan kendaraan yamaha vega force yang lebih garang dan dengan desain yang menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang semakin canggih ini yamaha vega force memang sesuai dengan harapan para konsumen.

Yamaha vega force ini didesain begitu simpel sehingga jika anda ingin memodifikasinya nggak terlalu merepotkan anda tentunya. Jika anda menginginkannya segera dapatkan kendaraan anda disini dan dijamin harganya lebih murah dan proses yang mudah dan cepat pula.

Harga On The Road. Hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini. 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini Motor akan diantar ke alamat pembeli setelah adanya pembayaran lunas, sembari menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor. Pengurusan STNK dan plat nomor membutuhkan KTP sehingga pembeli akan dihubungi oleh pihak PBM MOTOR untuk menyiapkan KTP guna pengurusan STNK. Khusus wilayah Bogor, untuk administrasi STNK dan BPKB.

http://ho.lazada.co.id/SHHkfo


http://ho.lazada.co.id/SHHkgE


http://ho.lazada.co.id/SHHkgS



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA VEGA FORCE"

 
Copyright © 2015 YAMAHA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top