YAMAHA

TOKO ONLINE HANYA MENJUAL PRODUK YAMAHA

YAMAHA XABRE

Yamaha Motor menghadirkan sebuah kendaraan adventure yang sporty untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang bentuk desainnya gagah, garang namun mempunyai kecepatan yang luarbiasa walaupun hanya mengunggah mesin yang berkapasitas mesin 150cc namun karena bentuk maupun desainnya yang begitu mewah membuat kendaraan ini menjadi dambaan konsumen.

Yamaha Xabre selain didesain dengan bentuk yang begitu sempurna namun kualitas barang tetap terjaga. Tidak hanya itu saja tetapi dari segi yang lain Yamaha Motor tetap menjaga mutu maupun kualitas produk, selain itu tingkat kenyamanan dalam mengendarai motor Yamaha Xabre juha dijaga dan diutamakan.

Untuk kendaraan ini harus pesan dahulu karena banyak sekali peminatnya, namun jika anda membelinya disini maka anda nggak akan lama mendapatkan kendaraan impian anda. untuk cara maupun prosedurnya ikuti saja langkah-langkahnya dan prosesnya tidak lama.

Harga On The Road. Hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini. 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini Motor akan diantar ke alamat pembeli setelah adanya pembayaran lunas, sembari menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor. Pengurusan STNK dan plat nomor membutuhkan KTP sehingga pembeli akan dihubungi oleh pihak PBM MOTOR untuk menyiapkan KTP guna pengurusan STNK. Khusus wilayah Bogor, untuk administrasi STNK dan BPKB.

Persaingan maupun minat konsumen inilah maka kami akan memberikan kemudahan-kemudahan dalam proses pembelian.

http://ho.lazada.co.id/SHHkte


http://ho.lazada.co.id/SHHkti



http://ho.lazada.co.id/SHHktu


http://ho.lazada.co.id/SHHkty



http://ho.lazada.co.id/SHHku2

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA XABRE"

 
Copyright © 2015 YAMAHA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top